Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Penghasil Uang Android

aplikasi penghasil uang android

Aplikasi penghasil uang Android tanpa modal dan terbukti membayar langsung ke rekening, Paypal, atau DANA yang kami informasikan kepada Anda.

Di era digital sekarang ini, apapun bisa kita lakukan dengan santai dan nyaman dirumah. Ya, aktivitas yang dahulu hanya dapat dikerjakan di luar rumah, kini tidak sepenuhnya lagi.

Industri teknologi telah berkembang jauh, tak terkecuali di dunia telepon seluler. Membawa orang kepada kekehidupan yang lebih ditingkatkan.

hanya bermodal smartphone, mereka dapat melakukan apa saja sesuai keinginan. Seperti memesan makanan, pakaian, membaca berita, nonton film boxoffice terbaru, dsb secara online.

Nah, salah satu hal paling menarik nih Guys! kita juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui ponsel cerdas yang kita gunakan.

Lalu bagaimana caranya? Gampang, cukup download aplikasi penghasil uang dan pastikan bahwa ponsel Sobat telah mendukung untuk menjalankan program hebat ini.

khusus Android, app jenis ini begitu banyak bertebaran di Google Play, namun nggak semuanya memiliki kredibilitas dan terpercaya.

Dari itu, pada postingan kali ini admin akan mencoba menunjukkan beberapa aplikasi yang benar-benar terbukti membayar, alias tidak scam Gan.

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Android

Jadi, silahkan simak gambaran singkat berikut hingga akhir untuk mendapatkan informasi sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

1. SnackVideo

Daftar pertama adalah SnackVideo, sebuah platform video singkat yang sangat populer belakangan. Disini, kalian dapat menemukan berbagai klip unik dan menarik di antaranya: video lucu, hiburan, frank, berita, kecantikan, dll.

Nah, untuk mendapatkan Rupiah di APK buatan vendor asal Cina ini, Sobat harus menonton klip sebanyak-banyaknya. Atau, bisa juga mengupload video sendiri kemudian dilihat oleh pengguna lain.

Secara matematis, kamu berkesempatan mengumpulkan sejumlah koin, lalu bisa dicairkan ke dalam bentuk uang via rekening bank atau e-wallet.

Sejauh pengetahuan kami, SnackVideo dikatakan sebagai aplikasi paling aman dan terbukti membayar dalam menghasilkan duit secara online lewat serangkaian misi yang mereka berikan.

2. Buzzbreak

Selanjutnya, BuzzBreak merupakan portal berita yang berbeda dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya. Di desain ke dalam beberapa kategori sebagai umpan berita menarik di layar ponselmu.

Beranda utamanya menunjukkan rangkuman halaman yang disusun berdasarkan topik, terpopuler, dan terhangat. Jika ada artikel menarik, kamu bisa langsung membagikannya melalui kontak atau media sosial Anda.

Satu keunikan dari platform ini adalah bahwa ia menawarkan sejumlah koin kemudian dapat ditukarkan ke uang tunai. Wah Keren bukan?

Sekenarionya berupa: Membaca berita minimal 5 kali sehari, menonton video, dan mengisi ragam survei lainnya. Jika, Sobat mau memperoleh poin lebih banyak, maka ajaklah teman-temanmu untuk bergabung melalui mode referral.

Dia memiliki sistem seperti bagi hasil atau saling menguntungkan. Mereka membenamkan jaringan iklan sebagai sumber pendapatan, sedangkan kalian menjadi pengguna profit sharing.

Meskipun, potensi di BuzzBreak hanya berupa mindset recehan, namun admin rasa itu sebuah kesempatan yang cukup bagus jika Anda ingin mencari Rupiah di internet tanpa modal sepeserpun.

3. Cashzine

Aplikasi penghasil uang ke rekening DANA yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Cashzine: Buzz Interact & Get Reward Daily.

Sesuai namanya, ia merupakan platform baca berita yang pertama kali dipublish pada tahun 2020 lalu oleh developer asal Singapura.

Cashzine dapat diakses dibeberapa negara termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Selandia Baru, Amerika Serikat, dan Inggris Raya.

Menampilkan berbagai macam katalog berita, mulai dari Makanan, Hot, Lucu, Kesehatan, Gaya Hidup, Sports, Otomotif, dan banyak lagi.

Di Google Play, Cashzine terpampang sebagai app gratis dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan total rating mencapai 4.3.

Sama halnya dengan BuzzBreak, aplikasi koran online ini menggunakan pendekatan sistem koin untuk memberi imbalan bonus kepada seluruh membernya.

Saldo yang sudah berhasil kamu kumpulkan nantinya dapat ditukarkan ke uang tunai via Transfer Bank, PayPal, DANA, atau dalam bentuk pulsa.

Sedangkan cara memperoleh koin itu sendiri bisa Sobat lakukan melalui sejumlah tugas yang diberikan pihak administrator.

Diantaranya: membaca berita (Sudah pasti), mengundang teman / mencari refferal, memutar Lucky Draw, dll.

4. Luckycash

Dibuat dan dikembangkan oleh E - Conit asal Belgia, LuckyCash telah meningkat popularitasnya selama 3 tahun terakhir berkat kemampuannya dalam menjaring banyak pengguna.

Bukan tanpa alasan, LuckyCash memungkinkan kita untuk mendapatkan kredit dengan cara mengambil survei, menonton video, dan menyelesaikan misi.

Juga, bermain lotre agar bisa memenangkan jackpot, memutar roda keberuntungan, atau mengundang teman sebanyak mungkin jika ingin melipatgandakan kredit.

Setelah terkumpul saldo dalam jumlah tertentu, kita dapat mengkonversinya menjadi uang real via akun PayPal, E-Wallet, atau meminta ke bentuk Voucher Amazon.

Menurut informasi yang kami peroleh, setiap pendaftar pertama akan mendapatkan 50 poin diawal, dan asal Anda tahu bahwa 1000 poin itu bernilai 1 dollar.

Sebagai tambahan, LuckyCash adalah app resmi dan sekarang telah menerima rating 4.7 di Google Play. Secara logika itu artinya, ia tidak scam sehingga kamu tak perlu khawatir.

So, ini merupakan kesempatan berharga untuk mendapatkan Rupiah secara cuma-cuma tanpa ribet yang bisa diandalkan.

5. Buzzbeat

Terakhir, APK penghasil uang tercepat langsung ke DANA yang cukup populer karena dengan jutaan pengunduh di Play Store.

BuzzBeat sangat mirip seperti dua apps diatas, sebuah platform baca berita yang menawarkan komisi sebagai bonus serta penghasilan tambahan Anda.

Disini, kalian dapat mengetahui informasi terbaru tentang berita apapun, termasuk Teknologi, Lifestyle, Ilmu Pengetahuan, olahraga, Sosial, Politik, dan peristiwa penting lainnya.

Selain membaca artikel, BuzzBeat juga menawarkan tugas untuk membantu meningkatkan komisi, termasuk menonton video, check-in harian, dan mengundang teman.

Saat pertama kali mendaftar, Sobat langsung mendapatkan 7000 koin atau setara 700 Rupiah. Minimal penarikan pun tergolong rendah, yaitu hanya Rp 500. Kecil banget bukan?

Sementara, sistem pembayaran oleh pihak aplikasi diberikan beberapa opsi, melalui transfer bank, akun DANA atau GoPay. Proses withdraw ini biasanya memerlukan waktu 3 hari kerja, jadi harap bersabar ya?

Bayangkan Gan? hanya dengan membaca berita kita dibayar? Meskipun terbilang recehan tapi menguntungkan lho, hehe.

Tips Pro

Tak sedikit Apps penghasil uang yang bertebaran di internet itu scam alias penipu. Banyak kasus seperti ini, jadi berhati-hatilah.

Inilah beberapa tips cerdas untuk memilih platform apa saja yang benar-benar terpercaya dan kriterianya sebagai berikut:

● Periksa kridebilitasnya di Play Store dan tinjau ulasan pengguna lain. Jangan terpancing oleh rating yang tinggi, karena itu belum tentu terjamin.

● Jangan tergiur dengan bayaran tinggi dan profit besar.

Kesimpulan

Banyak hal yang bisa kita lakukan secara online, salah satunya mendapatkan pundi-pundi rupiah gratis tanpa modal.

Para pengembang terus-menerus mencari cara untuk menghargai pengguna dengan memberikan imbalan, hadiah, atau bonus kepada siapapun yang memakai aplikasi buatan mereka.

Beberapa diantaranya memiliki sistem pembayaran bervariasi, via transfer Bank, PayPal, dan dompet E-wallet (DANA & GoPay).

Namun, sebelum Kalian mulai memasangnya, harap periksa ulasan dan informasi terkait terlebih dahulu agar kamu tidak tertipu.

Jadi, 5 aplikasi penghasil uang Android diatas adalah daftar terbaik yang terbukti membayar sebagai alternatif Anda.