Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Game Penghasil Uang PayPal

game penghasil uang paypal

Game menghasilkan uang Paypal tanpa modal paling aman dan tidak scam sebagai referensi Anda.

Internet selalu menyediakan sarana yang kemungkinan kita untuk memperoleh uang dari rumah, umumnya dengan mengelola situs web atau membuat channel di YouTube.

Tetapi, membangun dua mindset tersebut memang bukan perkara mudah, perlu keterampilan plus kreativitas khusus. Jadi, tidak semua orang sanggup melakukannya.

Pertanyaanya, bagaimana caranya agar kita dapat meraup pundi-pundi Rupiah melalui internet itu?

Baru-baru ini beberapa game telah dirilis ke ponsel Android dan iPhone. Menawarkan kesempatan kepada siapapun untuk mendapatkan sejumlah uang dalam berbagai cara, kadang sederhana, juga lebih rumit.

Hal ini tentu saja bukan membuat Anda kaya. Sebaliknya, sebagian besar waktu yang kamu habiskan nggak akan terbuang sia-sia.

Adapun, beberapa dari mereka tidak menipu, atau membuat kinerja perangkatmu menjadi rusak. Hanya, membutuhkan sedikit usaha.

Namun, sebelum Sobat mempertimbangkan untuk meraih cuan dengan cara bermain ini, kami ingin memberi sedikit informasi penting mengenai konsep kerjannya.

Bagaimana Cara Dapat Duit dari Game itu?

Sederhananya, semakin banyak orang memakainya, maka semakin tinggi pemasokan yang mereka raih dari Iklan, sehingga sebagian kecil beralih ke pengguna.

Di sisi lain, aplikasi jenis ini pada umumnya menuntut Anda untuk mengumpulkan koin dalam jumlah tertentu.

Sedangkan, metode pembayaran tersedia ke bentuk tunai (Biasanya langsung ditransfer ke rekening, PayPal, atau via Voucher kemudian ditukarkan di Amazon atau toko online.

4 Game Online Paypal

Berdasarkan catatan di atas, kami ingin memperingatkan kalian bahwa sebagian adalah scam alias tidak membayar. Jadi, tinggalkan saja jauh-jauh.

Sebaliknya, Admin akan menunjukkan beberapa layanan yang memang terpercaya dan pastinya kamu tak terjebak dalam praktik penipuan.

So, silahkan simak rekomendasi di bawah ini.

1. Playtestcloud

Sebuah platform untuk menguji game mendatang atau terbaru. Kamu hanya perlu membuat akun di Playtestcloud dengan email.

Periksalah pesan masuk dari pihak administrator serta bacalah semua peraturan mereka terlebih dahulu sebelum mulai menekan tombol instalasi ke perangkat Anda.

Itu adalah tahap awal, sekarang saatnya memahami bagaimana ia bekerja dan Sobat bisa memperoleh penghargaan.

Pertama, tim Playtestcloud akan mengirim link game ke email terdaftar setiap minggunya. Tugasmu: menginstal, bermain, kemudian merekamnya selama 5 menit melalui aplikasi yang tersedia.

Kedua, pastikan kamu berbicara keras ketika proses pengambilan video serta tinjau atau review dengan jujur. Rekam layar + suara, tidak perlu menampilkan wajahmu.

Ketiga, setelah selesai maka secara otomatis ia mengunggah video ke server agar segera ditinjau. Waktu uploading bergantung pada kecepatan internetmu.

Jika sukses, mereka mengirimkan beberapa pertanyaan lalu jawablah. Dalam waktu beberapa hari kerja, Playtestcloud akan mengirimkan saldo ke akun PayPal mu.

Terkadang, kita tmungkin ditolak karena tinjauan tidak puas/sesuai. Jadi, perhatikan tips berikut agar meningkatkan persetujuan:

  • Jangan hentikan game selama 10 - 20 detik.
  • Gambarkan dengan jelas tentang apa yang kamu alami ketika sedang bermain (Plus & Minus).

2. Bulbsmash

Saran selanjutnya bernama BulbSmash, di mana telah memiliki lebih dari 1 juta unduhan di Google Play dan App Store.

Di sini, tugasmu harus menghancurkan bola lampu menggunakan ketapel. Juga, memungkinkan bermain bersama dengan memilih mode multiplayer.

Sekarang mari kita lihat bagaimana cara main game dapat duit paypal ini sekaligus bisa menjadi teman hiburanmu di rumah.

Pertama, pasang BulbSmash melalui toko aplikasi kemudian login via Facebook. Setelah itu, Sobat akan melihat beberapa fitur utama, silahkan pilih salah satu.

Sebagai pendatang baru, biasanya pengguna dikasih bonus pertama sekitar 0.25 dollar. Bermainlah selama kurang lebih 30 menit untuk mendapatkan koin.

Juga, menyelesaikan berbagai misi yang diberikan aplikasi atau mengundang teman melalui mode referral agar dompet kreditmu cepat terkumpul.

Adapun, proses pencairan via akun PayPal dan minimal witdraw telah mencapai saldo $5 selama hari kerja.

3. Big Time

Seterusnya, Game penghasil uang PayPal ketiga adalah Big Time. Ya, meskipun hanya berupa recehan tapi masih lebih baik.

Permainan ini agak mirip Lucky Draw, di mana kita bisa berpartisipasi langsung dalam undian berhadiah keberuntungan.

Big Time mewajibkan login terlebih dahulu via akun Facebook atau email valid mu. Setelah itu, tekan tombol berikutnya lalu baca lembar informasi yang menunjukkan seperti apa dia bekerja.

Pada titik ini, pilih salah satu dari game tersedia, ikuti arahan dilayar aplikasi dan cobalah menyelesaikan misi untuk mengumpulkan sejumlah besar tiket.

Tetapi, perlu diingat bahwa kamu harus memiliki akumulasi minimum 10.000 poin agar bisa menerima pembayaran ke dompet PayPal sekitar 0.1 dollar.

Sangat kecil memang, namun juga tidak terlalu buruk jika Sobat mau memperoleh penghasilan tambahan secara gratis. baik.

Ada sedikit trik supaya poin mu lebih cepat terkumpul, pertama: bermainlah minimal 2 jam perhari. Kedua: berpartisipasilah di undian harian.

Sebagai tambahan, semua permainan di Big Time bagus dan bervariasi, jadi nggak bakalan membosankan. Sisi negatifnya, ada banyak iklan yang mungkin membuatmu kesal.

4. Coin Pop

Game online dibayar Paypal bagian terakhir adalah Coin Pop. Salah satu produk seluler favorit para penggemar karena kesederhanaannya.

Seperti namanya, platform ini sepenuhnya gratis dengan menawarkan peluang untuk menguji permainan baru. Seterusnya, Sobat diberi hadiah keren berupa koin sebagai imbalan.

Kedengaran hebat bukan? Bersenang-senang sembari menghasilkan pundi-pundi Rupiah masuk ke dalam kantong Anda.

Lantas bagaimana cara kerjanya? Begini, download dan install Coin POP di toko app terlebih dahulu kemudian jalankan.

Setelah berada di dashboard utama, pilih salah satu lalu bermainlah. Ingat, semakin lama waktu yang kamu habiskan maka kredit juga kian banyak.

Jika poinmu telah terkumpul, segera tukarkan dengan voucher favoritmu, via Amazon, Apple iTunes, Zalando, atau konversi ke akun PayPal.

Kedengarannya sangat sederhana kan? Namun pada kenyataannya itu memang demikian. Jadi, silahkan coba penawaran terbaik ini.

Tips Pro

Ada banyak aplikasi berkeduk memberi hadiah cuma-cuma kepada pengguna dengan cara bermain, tapi tidak semuanya terpercaya alias scam.

Supaya terhindar dari praktik penipuan, berikut dua faktor sebagai pertimbanganmu.

  1. Carilah referensi lebih dulu di beberapa website atau sumber lain sebelum memutuskan memasangnya.
  2. Baca ulasan pengguna serta perhatikan apakah komentar mereka bermuatan positif atau negatif.

Kesimpulan

Bermain adalah salah satu cara terbaik untuk melarikan diri dari dunia nyata sekaligus bersenang-senang dimasa senggangmu.

Disisi lain, beberapa pengembang memberi kompensasi atas produk seluler yang mereka tawarkan. Hal ini, memberi kita kesempatan cukup besar dalam menjaring Rupiah.

Namun, jangan berharap ia bisa menggantikan pekerjaan utama atau membuatmu menjadi kaya.

Demikianlah, 4 game yang menghasilkan uang Paypal terbaik paling aman tanpa modal sebagai gambaran singkat serta referensi Anda.